Jelang Deklarasi #2019gantipresiden, Ketua MUI Kota Serang : Itu Wajar-wajar Aja

Serang, (01/08/2018) satubanten.com – Gerakan “2019 Ganti Presiden” yang terjadi di beberapa daerah, seperti di Kota Medan, Batam, dan rencananya akan digelar di Kota Serang, pada Jumat 10/08/2018.

Acara yang akan dihadiri oleh para petinggi partai dan beberapa Aktivis tersebut, Mendapat tanggapan dari beberapa pihak, salah satunya dari ketua MUI Kota Serang.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang, KH. Mahmudi mengatakan, dengan maraknya Gerakan “2019 Ganti Presiden”  pihaknya selaku Ketua MUI Kota Serang merasa hal yang wajar, karena gerakan tersebut adalah bagian dari Demokrasi.

“Kalo menurut saya dengan maraknya tagar 2019 Ganti Presiden itu wajar-wajar saja karena itu bagian dari demokrasi, kecuali minta ganti presidennya sekarang, itu jelas saya tidak setuju.” tuturnya ketika ditemui di Pondok Pesantrennya. Al-Mubarok di Kota Serang.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat kota Serang Untuk mencari yang terbaik dikarenakan MUI hanya menjadi pihak penengah dan netral tidak berpihak kemanapun.

“Saya menghimbau kepada warga kota Serang supaya cari yang terbaik aja, karena MUI hanya menjadi penengah, tidak cendrung ke kanan dan ke kiri,” jelasnya.

Dirinya juga berharap agar semuanya berjalan aman dan kondusif, baik pendukung dari 2019 ganti presiden ataupun tidak.
“Saya juga berharap kepada para pendukung-pendukungnya, agar bersifat dewasa tidak saling mencela apalagi sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya. (013)

You might also like
Comments
Loading...