Jelang AHI 2019, Pemkot Tangerang Gelar Rakor Persiapan Akhir

Tangerang (24/8/2019) Satubanten – Jelang perhelatan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019, Pemerintah Kota Tangerang yang ditunjuk sebagai Tuan rumah terus melakukan persiapan dan koordinasi. Beberapa instansi terkait terus mematangkan susunan dan konsep acara dengan melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan AHI 2019.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Tangerang, Achmad Ricky Fauzan menjelaskan, rapat tersebut merupakan rapat terakhir sebelum acara Pembukaan AHI 2019 berlangsung.

“Ini adalah rapat koordinasi terakhir, dan untuk kesiapan teknis sudah semua dibahas. Contohnya dari Dishub siap menyediakan Bus Wisata untuk City Tour, kemudian dari Dinas Koperasi dan UKM siap menyediakan stand di pusat oleh-oleh,” jelasnya di kutip humas Pemkot Tangerang, Sabtu (24/5).

Pada gelaran AHI 2019 juga akan diadakan City Tour yang menjadi salah satu upaya Pemkot Tangerang untuk mengenalkan berbagai destinasi wisata unggulan yang ada di Kota Tangerang. Jalur City Tour kali ini akan dimulai dari Hotel Allium – Kampung Bekelir – Kampung Markisa – Jembatan Berendeng – TLR/Studio Tangerang TV – Masjid Raya Al-Azhom – Pusat Laksa – Sentra Oleh-Oleh – Hotel Allium.

“Untuk pengamanan arus lalu lintas saat City Tour kita sudah berkoordinasi dengan Dishub supaya tidak menimbulkan kepadatan di jalur-jalur yang akan di lewati peserta AHI,” ungkap Ricky.

Ricky pun berharap, dengan dipilihnya Kota Tangerang sebagai tuan rumah Anugerah Media Humas (AHI) 2019 yang digelar mulai tanggal 28 hingga 30 Agustus 2019, dapat memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Kota Tangerang kepada daerah lain.

“Diharapkan juga nanti di acara malam penganugerahan AHI bisa mendapatkan penghargaan tersebut dan menjadi tuan rumah yang baik dan ingin menunjukan ini adalah Kota Tangerang, kota yang layak huni dan layak untuk dikunjungi,” pungkasnya. (SBS/HMS)

You might also like
Comments
Loading...