Jeff Bezos Orang Terkaya Di Dunia, Pernah Rapat Mengenakan Piama

Jakarta, (14/12/2018) Satubanten.com – Banyak orang membayangkan rapat para pengusaha kaya dan berpengaruh harus dilakukan di ballroom dengan setelan jas, namun ternyata kenyataannya tak selalu demikian, paling tidak untuk orang terkaya Jeff Bezos, ia pernah menggunakan piama dalam sebuah rapat dewan.

Jeff Bezos Selain kaya raya, kehidupan kariernya terlihat menyenangkan, orang paling kaya di dunia saat ini tersebut bahkan bisa menggunakan piama ketika meeting.

Tak seperti pekerja kebanyakan yang memilih busana terbaik mereka saat akan rapat, pakai piyama tentu bukan masalah untuk Jeff, Jeff melakukannya dengan sebuah alasan.

Penampilan Jeff Bezos memakai piyama saat rapat diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu. Ia tampak menggunakan setelan piama biru tua beraksen garis putih yang sederhana.

Dalam postingan itu ia pun mengungkap alasan melakukannya yakni untuk memperingati dan meningkatkan kewaspadaan akan bulan kanker anak.

“Hari ini, pekerja-pekerja Amazon di seluruh dunia menunjukkan dukungan mereka dengan menggunakan piama ke kantor, yang juga dikenal sebagai PJammin.

Acara ‘PJammin’ dilakukan sejumlah orang untuk menunjukkan solidaritas kepada anak-anak yang harus hidup dengan piyama berbulan-bulan ketika menerima perawatan medis. Acara tersebut biasanya juga mengadakan penggalangan dana untuk mendukung Organisasi Kanker Anak Amerika.(SBS/Uul)

You might also like
Comments
Loading...