Jazuli Resmikan Pembangunan TPA, Lurah Pakuncen Sebut Ini Kunjungan Dewan Pertama Sejak Merdeka

Serang (25/03/2019), Satubanten.com – Pembangunan TKA-TPA dan Paud Miftahul Jannah Kampung Pasir Manglid, Desa Pakuncen, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang akhirnya resmi mulai dilakukan. Hal itu ditandai denga prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan pada Minggu (24/3). Dalam acara peletakan batu pertama terasbut turut hadir anggota Komisi I DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini, MA. Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Jazuli Juwaini, MA juga menjadi penceramah dalam acara peringatan Isro’ Mi’raj.

Dengan adanya pembangunan sekolah tersebut masyarakat mengaku merasa sangat bahagia. Dengan adanya pembangunan sekolah tersebut, anak-anak menjadi lebih dekat ke Sekolah dibangdingkan sebelumnya. Saefulloh selaku Kepala Desa Pakuncen juga merasa tersanjung atas kunjungn Anggota DPR RI Dapil Banten tersebut. Menurutnya, sejak kemerdekaan baru kali ini ada anggota DPR RI yang mau berkunjung ke daerahnya.

“Sejak kemerdekaan, baru kali ini ada anggota Dewan berkunjung kesini. Oleh karena itu, kami merasa sangat bahagia atas kedatangan pak Jazuli,” tutur Saefulloh selaku kepala Desa Pakuncen.

Saefulloh juga mengungkapkan bahwa letak Kampungnya memang cukup jauh. Selain itu, akses jalan menuju ketempat teraebut juga tergolong ektrim. Sehingga daerah tersebut kadang-kadang kurang diperhatikan.

Oleh sebab itu pulalah Dr. H. Jazuli Juwaini memutuskan untuk berkunjung ke daerah tersebut. Ketua Fraksi PKS DPR RI ini juga mengatakan bahwa kunjungannya tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Ini sudah jadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Karena dengan begini saya bisa tahu daerah dan masyarakat yang saya wakili. Jadi meskipun jalannya luar biasa, saya juga bahagia bisa berkunjung kesini,” tutur ketua Fraksi PKS DPR RI .

Selain menjadi pemceramah dan memimpin prosesi peletakan batu pertama pembangunan TKA-TPA dan Paud Miftaahul Jannah tersebut, Dr. H. Jazuli Juwaini, MA juga memantau secara langsung kegiatan baksos kesehatan yang dilaksanakan oleh relawan Repas dan Padi Medika.

“Dari sisi pelayanan, masyarakat Kampung Pasir Maglid ini sangat layak untuk diperhatikan. Terutama untuk pelayanan kesehatan dan pendidikannya,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...