Jazuli Juwaini Turun Langsung Menangkan Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon, Bekali Ambulance dan Rapid Test Gratis

Cilegon,Satubanten.com- Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini turun langsung memenangkan pasangan PKS di Pilkada Kota Cilegon Helldy-Sanuji. Jazuli mengaku akan all out memenangkan Sanuji Pentamarta yang merupakan kader tulen PKS berpasangan dengan Helldy Agustian dari Partai Berkarya. Hal itu disampaikan Jazuli Juwaini dalam acara Serah Terima Ambulance Pemenangan dan Rapid Test Gratis di rumah Pemenangan Helldy-Sanuji di Cilegon (Minggu, 27/9).

“Bismillahirrahmanirrahim, saya akan all out memenangkan pasangan Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon dan untuk itu saya hibahkan ambulance dan rapid test gratis agar pasangan ini semakin gencar berkhidmat untuk rakyat Cilegon sejak sekarang sebelum mereka menjabat,” ungkap Jazuli.

Anggota Komisi I DPR memuji Sanuji Pentamarta sebagai kader berpengalaman di pemerintahan karena pernah menjadi anggota DPRD di Banten empat periode. Sementara Helldy yang berlatar belakang pengusaha memiliki jaringan dan pergaulan luas, merupakan kombinasi yang pas dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Cilegon.

“Saya kenal Pak Sanuji sangat berpengalaman di legislatif, paham seluk beluk anggaran dan pembangunan di Banten dan Cilegon. Pribadinya santun dan merakyat. Dikombinasi dengan Pak Helldy yang pengusaha dengan jaringan dan ketokohannya akan menjadi berkah tersendiri bagi Cilegon jika diamanahkan memimpin kota ini,” ujar Jazuli.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR Dapil Banten II ini memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Cilegon agar pasangan Helldy-Sanuji bisa merealisasikan visi Cilegon Baru yang modern dan bermartabat.

“Kota Cilegon memiliki semua prasyarat kota modern dan maju karena semua industri besar ada di sini. Kota ini juga sangat multikultur, jika dikelola dengan benar bisa menjadi kekuatan sumber daya yang dahsyat. Tapi mengapa belum maju hingga kini? Jelas faktor kepemimpinan berperan besar. Insya Allah Helldy-Sanuji punya road map yang jelas untuk mewujudkan itu semua,” pungkas Jazuli.

Helldy dan Sanuji hadir langsung dalam acara yang digelar dengan protokol kesehatan ini. Mereka kompak mengucapkan terima kasih atas dukungan Jazuli yang menambah semangat dan khidmat dalam memenangkan hati masyarakat Cilegon.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...