Jazuli Juwaini Donasikan 1000 Alat Rapid Tes Gratis Perkuat Khidmat PKS di Banten

Serang, Satubanten.com – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyarahkan 1000 alat rapid tes gratis untuk dipergunakan struktur PKS di Serang dan Cilegon membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal ini bagian dari khidmat PKS untuk menjaga kesehatan masyarakat dan konstituen PKS serta memitigasi dampak penyebaran covid-19.

“Di masa pandemi ini PKS semakin mengokohkan khidmat kepada rakyat. Untuk itu kami serahkan 1000 alat rapid tes kepada struktur PKS di Kabupaten Kota Serang dan Cilegon. Ini adalah kelanjutan dari program yang dicanangkan PKS maupun Fraksi PKS untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkap Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan Fraksi PKS sejak awal wabah covid telah mencanangkan program khidmat mulai dari pembagian masker, hand sanitazer, penyemprotan disinfektan, donasi APD bagi tenaga medis, hingga membagi bahan kebutuhan pokok (sembako) gratis untuk warga terdampak. Penyerahan donasi 1000 alat rapid tes ini untuk mendukung upaya kolektif mencegah penyebaran covid-19 melalui tracing kesehatan masyarakat.

“Kami berharap seluruh ikhtiar pelayanan PKS dapat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat wabah covid-19. PKS melalui gugus tugas covid yang dibentuk oleh struktur PKS baik di pusat hingga daerah terus bersinergi dengan berbagai pihak agar wabah semakin terkendali dan dapat diatasi lebih baik,” pungkas Jazuli. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...