Jarang Masuk Tim Utama, Isco Berniat Angkat Kaki Dari Real Madrid

Madrid (26/11/2018) Satubanten.com – Juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid, terancam akan kehilangan pemain bintangya kembali. Setelah awal musim kehilangan sang mega bintang Cristino Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Kini giliran playmaker mereka, Isco yang dikabarkan sudah bertekad untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Jika hal tersebut terjadi, Real Madrid akan semakin melemah mengingat Isco sendiri merupakan pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Namanya mulai bersinar di tim utama saat El Real dilatih oleh Zinedine Zidane.

Isco menjadi sosok penting bagi El Real. Ia mampu membawa Madrid meraih dua trofi Liga Champions beruntun saat ia dipercaya mengatur lini serang Los Blancos.

Namun, dilansir Don Balon, situasi Isco saat ini berubah. Sang pemain dikabarkan ingin angkat kaki dari Madrid di bulan Januari nanti. Seringnya duduk di bangku cadangan diyakini menjadi penyebab Isco ingin pergi dari Real Madrid

Terakhir Isco sendiri menjadi pemain cadangan saat Real Madrid tumbang di hadapan Eibar pada akhir pekan lalu. Bahkan menurut laporan itu, bahwa niatan Isco untuk pergi itu bukan kabar bohong. Sang pemain kabarnya sudah menemui kapten tim, Sergio Ramos baru-baru ini.

Isco sudah menyatakan niatannya untuk pergi dari Madrid saat bertemu dengan Sergio Ramos. Ia merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih baru Reala Madrid, Santiago Solari. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...