Janjikan Hadiah 150 juta, Pengusaha Riau Rindukan Isterinya Ditemukan

Kampar, SatuBanten – Kisah pilu menimpa keluarga Khairuddin Siregar alias Haji Ucok salah satu pengusaha ternama asal Rokan Hulu (Rohul) berdomisli di Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang hingga saat ini mencari isterinya yang belum kembali ke rumahnya.

Sebelumnya Haji Ucok telah membuat sayembara bagi siapapun yang menemukan istrinya yang hilang bernama Ervina akan diberi imbalan atau hadiah. Khairudin Siregar, membuat sayembara bagi yang menemukan istrinya akan diberi imbalan atau hadiah Rp75 juta lalu menaikannya jadi Rp125 juta kini kembali dinaikan menjadi Rp150 juta, bahkan berita tersebut sempat jadi viral di Riau.

“Ya Allah pertemukan lah saya dengan istriku yang tercinta.dia pergi entah kemana.tanpa alasan yang kami terima’ ” ucap Khairudin yang akrab disapa H. Ucok.

Khairuddin Siregar, membuat pernyataan resmi melalui media massa dengan menaikan nilai sayembara menjadi Rp150 juta, Ahad (6/6/2021) sore.

”Saya memberikan uang ini sebagai rasa terima kasih saya pada orang yang menemukan isteri saya. Untuk itu sayapun akan memberikan uang menjadi Rp150 juta bagi yang menemukan istri saya yang menghilang,” kata Khairuddin.

Khairuddin kepada wartawan menduga istrinya sudah keluar dari Riau. Disebutkannya, dirinya juga telah menghubungi keluarga, namun tidak ada kabar sampai saat ini.

“Bisa jadi sekarang istri saya di Medan, Jambi, Aceh, Sumbar atau sudah ke Pulau Jawa,” ucapnya dengan nada lirih.

Khairuddin Siregar berharap, agar istrinya Ervina bisa ditemukan. Karena saat ini, anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya.

“Bagi yang bisa menemukan istri saya, berharap bisa menghubungi ke nomor HP 0811 762 222. Saya sangat berharap, bisa bersatu dan berkumpul lagi bersama istri dan anak anak,” harap Ucok lagi.

Kemudian kata Ucok, Ervina diketahui pergi ke Mall pada 18 Maret 2021 lalu, kemudian sang istri menghilang. Sang istri Ervina sempat pergi ke toilet lalu tak kembali lagi hingga kini.

Ervina kata Ucok, berusia 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan sekitar 54 kg, dan selalu memakai hijab. Bahkan Ucok menunjukan foto istrinya agar bisa disebar luaskan melalui media massa, agar masyarakat luas bisa mengetahuinya. Juga bisa melihat melalui profil istrinya di akun Facebook Ervina.

Lanjut Ucok lagi, ia berharap kepada orang yang menemukan isterinya jangan khawatir soal imbalan yang saya janjikan diatas demi Allah dirinya tidak berbohong jika tidak ditepati dirinya siap dipidanakan. “Jadi bila menemukannya segera hubungi saya dengan no hp yang tertera di berita ini,” pungkasnya. (*)

You might also like
Comments
Loading...