Janda Anak Dua Edarkan Narkoba, Transaksi di Gerbang Tol Cikande

Cikande, Satubanten.com- Seorang janda dua anak di ringkus Satreskrim Polres Serang usai edarkan sabu. LN (39) warga Tambora, Jakarta Barat menjual barang haram tersebut terpaksa lantaran kesulitan ekonomi.

Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengatakan, sebelum LN ditangkap, polisi lebih dahulu menangkap AY (30) di depan Gerbang Tol Cikande, Kabupaten Serang, dan didapati dua paket narkotika berjenis sabu.
ADVERTISEMENT

“Sudara AY berhasil kami tangkap di depan gerbang Tol Cikande, di dapati dua paket sabu. AY mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Tambora, berasal dari TJ,” ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Ia menjelaskan, setelah itu pihaknya pun melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka kedua di Tambora, yaitu TJ (43).

“Saat kami tanya, TJ mengaku mendapatkan barang tersebut dari LN,” katanya.

Pihak kepolisian pun kembali melakukan pengembangan dan berhasil menangkap LN, seorang janda anak dua, dan di dapati sembilan bungkus plastik berjenis sabu, lima plastik berisi extacy dan satu plastik berjenis happy five.

“LN mengaku baru menerima paketan narkotika dari seseorang yang bernama Malibu dengan cara di tempel di suatu tempat di daerah Grogol, Jakarta Barat,” jelasnya.

Atas perbuatannya tersebut, AY dan TJ di jerat Pasal 112 Ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta. Sementara LN di jerat Pasal 112 Ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dan denda Rp 8 Milyar ditambah 1/3. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...