Jalan Bhayangkara Cipocok Semeraut

Serang,(04/09/2018), Satubanten.com – Perbaikan di ruas jalan Bhayangkara yang sampai saat ini belum selesai, mengakibatkan kemacetan yang sangat rumit. Kemacetan terjadi karna tidak adanya kesadaran para pengguna jalan yang ingin saling mendahului  kemacetan mulai terliat dari pertigaan arah Bhayangkara .

Jalan yang macet saat ini sudah di rasakan cukup lama  oleh warga sekitar dan yang melintas, selain rumitnya jalan yang di rasakan warga tidak adanya pihak Kepolisian yang membantu untuk menertibkan ruas jalan tersebut.

Janu (28) salah satu relawan yang biasa mengatur lalu lintas di belokan KBN yang menyambungkan jalan Ciceri menuju jalan Bhayangkara Cipocok merasa kewalahan dalam mengatur kendaraan yang ingin melewati jalan tersebut.

Dikarena kan pengendara yang tidak mau saling mengalah dalam berkendara, sedangkan jalan di ruas tersebut sedang ada perbaikan dan saat ini baru 1 jalur saja yang bisa digunakan.

Hal ini membuat ruas jalan Bhayangkara menjadi semeraut, bahkan tidak bisa bergerak jalan sedikitpun ” Susah banget ngaturnya, semua pada pengen duluan ga ada yang mau ngalah, makin pusing ngaturnya malah makin macet. belum lagi kendaraan yang dateng dari belokan KBN lawan arah sama mobil yang dari arah pertigaan cipocok, jadi bentrok,” jelasnya dengan muka yang lelah setelah mengatur jalan.

Janu mengatakan jika seharusnya ada rekayasa lalu lintas atau buka tutup jalur tersebut, terutama dari pemotongan jalan KBN menuju jalan Bhayangkara,” mesti nya jangan dibuka dulu jalan pintas dari KBN nya biar gak bentrok sama mobil yang dari arah Cipocok, belum lagi yang arah dari Penancangan dari arah Ledian suka pada masuk aja, padahal udah di ada rambu perboden,” ujarnya. Sbs/shinta

You might also like
Comments
Loading...