Jalan Bergelombang Kembali Telan Korban

Cilegon (26/07/2019), Satubanten.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas Jalan Cilegon, area Toyomerto tepatnya di depan SPBU Toyomerto Kota Cilegon, Jumat (26/07). Korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomer polisi (nopol) A 4410 FJ. Kecelakaan tersebut diduga terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Pengendara diduga melaju dari arah Cilegon menuju Serang. Tepat di jalan area depan SPBU Toyomerto sepeda motor yang dikerdari korban oleng dan terjatuh. Beruntung kondisi jalan masih sepi, tidak ada truk, mobil atau kendaraan lain yang melintas. Sehingga kecelakaan tersebut murni terjadi karena kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan Asep Septianda yang merupakan salah satu saksi mata, meski korban tergeletak, orang-orang tidak mau membuka dompet korban karena banyaknya darah yang keluar dan kondisi korban yang masih kejang-kejang. Pihak berwajib sudah dihubungi beberapa saat setelah terjadi kecelakaan tersebut. Namun hingga sekitar 30 menit, pihak kepolisian tidak kunjung datang.

“Semalem itu udah nelfon polisi, niatnya supaya polisi aja yang liat identitasnya. Tapi setelah ditungguin setengah jam polisinya tidak ada datang ke lokasi, akhirnya langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat,” kata Asep.

Ketika korban tiba di Puskesmas Kramatwatu, identitas korban diketahui merupakan warga Kramatwatu. Sebab kecelakaan tersebut juga belum diketahui dengan pasti apakah sebab jalan yang berlubang atau karena lubang. Selain kondisi jalan yang bergelombang, di ruas jalan tersebut memang terdapat lubang dan bekas tmabalan yang tidak rata.

“Ada lobang yang engga keliatan di situ, saya juga hampir jatuh gara-gara lubang itu,” kata Maulida, salah seorang penegendara.

Kondisi jalan Toyomerto yang bergelombang juga kerap menyebabkan kecelakaan di area tersebut. Azat, salah satu pengendara mengaku hampir tiap hari melalui jalur tersebut. Kondisinya hingga saat ini sudah mulai bergelombang dan licin, padahal baru di aspal.

“Tiap pagi saya lewat situ, jalan yang baru diaspal, sudah mulai bergelombang dan licin, saya pun hampir pernah jatuh,” kata Azat. (SBS032/IBC)

 

You might also like
Comments
Loading...