Jaga Kondusifitas Ditsamapta Patroli Dialogis di Wilayah Pelabuhan Karangantu

Serang (17/07/2019) Satubanten.com,- Memberikan situasi aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum polda banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan patroli dialogis dnegan menggunakan roda dua di Pelabuhan Karangantu, Rabu (17/07/2019).

Kapolda Banten Irjend Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Jondrial mengatakan dengan dilaksanakannya Patroli R2 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan personil juga berdialog dengan petugas Plabuhan Karangantu menanyakan situasi kamtibmas di sekitar Banten Lama.

“Memberikan pengarahan terhadap Petugas Keamanan Karang Antu agar selalu memperhatikan kapal dan penumpang yang masuk pelabuhan, pemilik kapal dan anak buah kapal agar selalu menjaga keselamatan saat bekerja,” katanya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya memberikan himbauan kepada penumpang, pemilik dan anak buah kapan tetapi personil samapta memberikan himbuan kepada petugas Tempat wisata Pantai love agar selalu waspada dan memperhatikan keselamatan pengujung.

“ Para Personil juga melaksankan patroli jalan kaki di sekitar Banten Lama, rute yang di lewati regu patroli situasi aman terkendali,” jelasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...