Jadwal Bertanding Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Jumat 30 Juli

Jakarta, (30/07/2021) – Satubanten.com- Jadwal atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 bisa disimak di sini. Hari Jumat (30/7) ini, atlet dari cabang atletik, bulutangkis, dan renang akan berlaga.

Perjuangan kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Jumat (30/7/2021) akan diawali oleh Alvin Tehupeiory dari cabang atletik. Dia akan turun di nomor lari 100 meter putri.

Pelari berusia 26 tahun itu akan menjalani babak penyisihan di Olympic Stadium mulai pukul 07.14 pagi WIB.

Dari cabang bulutangkis, ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang kerap dijuluki The Daddies akan melanjutkan perjuangannya mengamankan satu tempat ke final Olimpiade Tokyo. Mereka akan menghadapi pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin untuk berebut satu tempat dalam final Olimpiade Tokyo

Ganda putra peringkat dua dunia itu unggul 6-4 dalam catatan pertemuan dengan Lee/Wang. Namun The Daddies patut mewaspadai Lee/Wang yang pernah mengalahkannya dalam final BWF World Tour Finals 2020 Januari lalu.

Lee/Wang juga sedang dalam performa terbaiknya setelah memenangkan tiga gelar juara secara berturut-turut pada turnamen Leg Asia, Januari lalu.

Setelah itu di sore hari ada cabang renang. Setelah terhenti pada babak penyisihan nomor 400 m gaya bebas putra, Aflah Fadlan Prawira akan kembali berlaga, tapi kali ini pada nomor 1.500 m gaya bebas putra. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...