Istri Jalani Operasi Sesar, Tarra Budiman Malah Curhat di Ruang Bersalin

Jakarta, (31/12/2018) Satubanten.com,- Tarra Budiman menemani sang istri, Gya Sadiah menjalani operasi sesar anak pertama mereka. Namun selama operasi, Tarra malah curhat ke sang istri di ruang bersalin.

“Dia minta saya nemenin terus. Saya ngobrol terus sama dia. Saya minta maaf sama dia saat persalinan, minta maaf sama dia kalau nggak enak di hati. Jadi curhat sama dia, supaya dia distrek nggak denger dokter ngobrol. Sampai pada akhirnya, dokter bilang kepala anak keluar. Pas keluar semua kita berdua nangis. Saya lemah di situ,” kata Tarra saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).

Selain untuk mengalihkan perhatian Gya saat persalinan, curhatan Tarra ternyata ungkapan dari dalam hatinya. Ia mengaku belum bisa menjadi suami yang sempurna untuk sepupu Raffi Ahmad itu. Tetapi Tarra akan berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk Gya dan anak mereka.

“Pas saya lagi curhat saat proses lahiran, saya bilang ‘maaf nggak bisa jadi suami sempurna. Pastinya aku bisa jadi ayah yang baik untuk kamu dan anak. Aku akan coba walaupun tidak sempurna’. Sebulan menjelang lahiran, dia nggak bisa tidur. Saya menghargai kenapa wanita lebih kuat dari cowok,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Tarra juga mengungkapkan arti nama anaknya, Kalea Jada Agyra, yang ternyata singkatan dari nama Gya dan Tarra.

“Kalea artinya bahagia. Jada artinya pemberian hadiah dan Agyra itu nama kami berdua yang baru dibuat,” tandasnya. (SBS/Hs)

You might also like
Comments
Loading...