Istri Augie Fantinus Beri Kejutan Atas Kebebasannya Dari Jeruji Besi

Jakarta, ( 13/03/2019) Satubanten,- Setelah lima bulan menghuni penjara, akhirnya Augie Fantinus pulang ke rumah. Benarkah di momen kebebasan suami, sang istri, Adriana Bustami, siapkan kejutan spesial di rumah?

Seperti yang diketahui jika dirinya ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Untuk itu ia pun ditahan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untungnya hakim berikan vonis lebih kecil dari tuntutan, yakni 5 bulan penjara.

“Kalau surprise bilang ketauan jadinya, aku lagi nunggu, tiba-tiba malam-malam ada kejutan. Nggak ada surprise apa-apa, Augie bisa pulang saja sudah anugerah yang luar biasa. Kita bersyukurnya besok ngumpul bareng dengan sahabat dan keluarga,” kata istri Augie di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

Pasca bebas kumpul dengan keluarga dan sahabat, Augie mengaku sedih karena harus meninggalkan teman-teman barunya yang mendekam di bui. Sebagai bentuk perpisahan, warga binaan menyiapkan kue spesial dan beri pelukan hangat melepas kebebasan Augie.

Lantas, apa keinginan terbesar Augie yang akan dilakukan pasca bebas?

“Pengen makan steak banget. Mewah ya, pak? Iya pengen makan steak, duitnya ada nggak? Tinggal dijual saja sepatunya. Sekarang pengen main basket di rumah dan temani Enzo nonton di rumah,” ujar Augie ketika berbicang dengan istrinya.(SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...