Istri Aktor Senior Anwar Fuadi Meninggal Dunia

Jakarta, (19/07/2021)- Satubanten.com- Kabar duka datang dari aktor senior Anwar Fuadi. Sang istri, Farida Cosim Fuady, meninggal dunia di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat, pada Minggu 19 Juli 2021, pukul 04.40 WIB. Farida Cosim Fuady meninggal usai empat hari mendapatkan perawatan Covid-19.

Kabar duka tersebut beredar pada Minggu pagi. Farida Cosim Fuady diketahui positif Covid-19 sejak Selasa, 13 Juli lalu. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. Allahumma firlaha warhamha wa afii wa’fuanha,” bunyi pesan yang diterima wartawan.

Kepada media, Anwar Fuady sempat mengatakan bahwa sang istri terinfeksi Covid-19. Farida juga mengalami beberapa gejala seperti demam, pusing, dan batuk. “Sulit menduga dari mana sumber penularannya. Bisa saja dari saya sendiri,” kata aktor 74 tahun itu.

Belum mendapatkan kamar perawatan

Diketahui, sejak dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (14/7), hingga meninggal dunia, almarhumah belum mendapatkan kamar perawatan. Namun, Anwar Fuady menjelaskan, sang istri mendapat pelayanan medis sesuai standar penanganan pasien.

Jenazah Farida Fuady sendiri sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19 di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang. (Sbs11)

 

 

You might also like
Comments
Loading...