Irna Siap Kembali Pimpin Pandeglang

Pandeglang, (24/2/2020) Satu Banten News – Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dari petahana menyatakan siap berkompetisi secara sehat dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020 yang akan digelar September 2020.

Irna mengaku, tidak akan gentar menghadapi para pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju lewat jalur independen atau parpol lain. Selain itu, Irna menyatakan setiap warga tentu memiliki hak untuk mencalonkan dan dicalonkan dalam Pilkada.

“Bismillah mohon doa ya. Insha Allah saya siap bertarung dalam pemilihan bupati Pandeglang,” katanya kepada SatuBanten News.

Dalam ajang Pilkada Pandeglang 2020, Irna sudah mengantongi beberapa tiket politik berupa rekomendasi pengusungan dan dukungan resmi dari partai politik. Ketiga partai tersebut adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Dalam pencalonan kali ini, dirinya masih berharap kembali berduet dengan Tanto Warsono Arban untuk menyelesaikan pembangunan, karena kepemimpinannya selama ini masih menyisakan utang pembangunan.

“Mudah-mudahan saya ingin menyelesaikan pembangunan dan doakan saya masih mengejar tiga parpol lagi. Saya juga kan ikhtiar ke beberapa parpol untuk mendapatkan dukungan, hanya saja tidak disampaikan di publik,” ujar Irna.

Soal kekuatan pengusungan, Irna menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing parpol. Karena dirinya tidak memiliki niatan untuk borong partai. (Budi/SBS)

You might also like
Comments
Loading...