Irna Narulita Mengapresiasi Kinerja Para Aparatur Sipil Negara

Pandeglang (17/06/2019) Satubanten.com,- Masa jabatan Bupati Irna Narulita dan Wabup Tanto Warsono Arban sudah menginjak tahun ke empat. Dalam kurun waktu tersebut tentu banyak prestasi yang sudah dicapai, oleh sebab itu Irna mengapresiasi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN). “Tiga kali Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) bukanlah hal yang mudah, ini semua kerjasama para ASN. Belum lagi LPPD yang predikatnya sangat tinggi,” kata Irna saat melakukan apel gabungan di Kecamatan Majasari Pandeglang, Senin (17/6).

Tidak hanya itu, dikatakan Irna prestasi lainnya yang ditorehkan Pandeglang yaitu penilaian Sistem Akuntabilitas Kunerja Instansi Pemerintah (SAKIP) atas Laporan Pelaksanaan Pemerintah Daerah (LPPD) yang selalu meningkat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). “Pertama Ibu menjabat sama Pak Tanto SAKIP kita hanya CC, meningkat jadi B, dan terakhir mendapatkan BB,” ujarnya.

Selain itu Irna juga mengapresiasi penghargaan lainnya yang ditorehkan oleh Pemerintah Daerah dimasa jabatannya.”Pandeglang masuk tiga besar sebagai daerah yang menggunakan teknologi IT dengan meraih juara tiga pada penilaian Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE). Pertama diraih Kabupaten Banyuwangi, Batanghari dan ketiganya Pandeglang,”tuturnya.

Lepas dari itu, Irna berharap para ASN yang ada ditiap Kecamatan, Desa dan Kelurahan harus bisa turun tangan ke masyarakat dalam memberikan pelayanan. “Saya ingin ASN yang selalu turun tangan bukan hanya tunjuk tangan. Kita harus melayani bukan dilayani,” tegasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...