Inul Buka Gerai Kuliner Shake a Shake di Gading Serpong

Tangerang, Satubanten.com – Setelah sukses mengembangkan bisnis karaoke hingga 130 cabang, Inul resmi membuka gerai makanan dan minuman rasa kekinian dengan nama Shake a Shake di Ruko North Goldfinch Blok RNG no.15 Jalan Spring Boulevard, Cihuni, Kabupaten Tangerang, Ahad (22/11/2020).

“Ini grand opening serta gerai pertama untuk Shake a Shake,” kata founder sekaligus Ambasador Shake a Shake, Inul Daratista saat grand launching Shake a Shake di Gading Serpong.

Gerai kuliner kekinian tersebut menyediakan 8 varian minuman rasa kekinian dan beberapa jenis kudapan gurih maknyus dengan harga bersahabat.

Shake a shake menawarkan menu kudapan yang terbuat dari daging ayam pilihan dengan berbagai varian rasa yang lezat serta minuman yang bercita rasa kekinian.

“Chickin strawberry spicy dan mango pudding menjadi salah satu menu andalan dari shake a shake. Tapi semuanya menu andalan sih,” kelakar Inul sembari nyeruput mango pudding kesukaannya.

Membuka gerai Shake a Shake, Inul bersama dua sahabat penuh kesungguhan dan keseriusan. Sehingga, bahan untuk minuman dan kudapan rasa kekinian itu didatangkan dari luar negeri.

“Kita tak main-main dalam memilih bahan untuk Shake a Shake ini. Itu kita lakukan demi menjaga cita rasa dan kepercayaan pelanggan,” tegas Inul.

Sehingga, varian makanan dan minuman rasa kekinian yang dihasilkan pun benar-benar berkualitas. “Saya pede dengan Shake a Shake ini. Cita rasanya tidak ala-ala, ini bener-bener mantap menyegarkan,” jelas Inul saat konferensi pers.

Inul pun berharap, Shake a Shake dapat menambah warna baru dalam perkulineran Nusantara dengan inovasi terbaru yang menghasilkan kemasan dan citarasa kekinian. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...