Ini Skuad Persib Bandung Untuk Liga 1 Musim 2021

Bandung, Satubanten.com- Persib Bandung telah mengumumkan daftar skuad untuk Liga 1 2021. Sebagai ujian pertama, tim asuhan Robert Alberts akan menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam pukul 20:30 WIB.

Jelang pertandingan pembuka ini, manajemen Persib sendiri harus memastikan kesiapan para pemain dan ofisial. Salah satunya dengan melakukan tes usap antigen untuk memastikan tim bebas dari COVID-19.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menjelaskan semua tim memang harus lolos negatif COVID-19. Setelah tiba di lokasi pertandingan, tim pun akan melakukan tes antigen.

“Jadi, ini memang sebagai persyaratan awal untuk mendatangi venue. Selanjutnya tes antigen akan dilakukan juga di lokasi. Kemudian, akan ada tes PCR kembali sebelum bertanding,” papar Rafi.

Pertandingan akhir pekan ini sendiri akan terasa emosional, sebab Persib mesti bertemu dengan Barito yang kini dibesut oleh legenda Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang, atau yang akrab disapa Djanur, tercatat dua kali membawa Persib juara sebagai pemain pada kompetisi Divisi Utama PSSI atau Perserikatan, yakni pada musim 1986 dan 1990.

Berikut daftar skuad Persib untuk Liga 1 2021-2022.

Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, M Natshir, Aqil Savik

Bek : Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufrianto, Indra Mustafa, Supardi Natsir, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando, Kakang Rudianto, Bayu Fiqri

Gelandang: Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Marc Klok, Mohammed Rashid, Agung Mulyadi, Ferdiansyah, Puja Abdillah, Ardi Maulana

Penyerang: Wander LuizGeofrrey Castillion, Frets Butuan, Ezra Walian, Ravil Shandyka Putra. (Sbs11)

 

 

You might also like
Comments
Loading...