Ini Pernyataan Maman Direktur Relawan TKN, Soal Banten, DKI Dan Jabar

Jakarta, (10/12/2018) Satubanten.com,- Tiga daerah yang terdiri dari 10 daerah Prioritas kemenangan suara pasangan 01 Jokowi dan Amin yaitu, Banten DKI dan Jawa Barat. Hal ini terkait dengan tiga daerah relawan yang harus bergerak secara sistematis, masif dan militan untuk mensosialisasikan prestasi Jokowi dan visi misi Jokowi Amin.

Dikatakan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq saat memberi pengarahan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakorna) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Untuk memenangkan suara pasangan Jokowi Amin, harus bergerak secara sistematis, Masif dan militan untuk menangkan pasangan Jokowi-Maruf di Jabar, DKI dan Banten.

Karena ini persaingan yang sangat sulit, menghindari isu dan kebohongan (Hoax) pihak lawan dengan menunjukan prestasi Jokowi dan solusi yang ditawarkan Capres Cawapres nomor 01, Ujar Maman diselingi yel-yel kemenangan ribuan peserta Rakornas.

Hasil Survey internal presentase pasangan no urut 01 masih belum total dan maksimal ditiga daerah tersebut, pernyataan Maman, termasuk isu yang akan terus digoreng pihak lawan yaitu fitnah bahwa Jokowi anti Islam dan sebagainya.

Ia memberi contoh gerakan door to door dan canvasing yang dilakukan organ relawan “Semangat Jokowi” di Sukabumi, Relawan Jokower yg bergerak lewat pengobatan gratis dan bansos di Ujung Genteng dan Tanjung Lesung Banten.

Relawan Masyarakat Sadar Wisata (Masawita) yang menggelar acara budaya pertunjukan wayang dan pentas Kuda Renggong di Majalengka dan Sumedang, serta Relawan Seindah Dakwah yang menggalang Para Dai dan Mubaligh untuk memperbanyak dakwah kebangsaan yang menyerukan kedamaian, Persatuan dan kemajuan Indonesia.

“ kita butuh kemenangan di Jabar. Kekalahan di Pilpres 2014 jangan terulang. Hari ini kita punya Gubernur dan beberapa Kepala daerah yang mendukung Jokowi Amin, “Jabar kita harus menang 65 %,. DKI dan Banten akan kita gempur dengan gerakan teritorial. Semua harus bergerak,” gemuruh maman.(SBS/Uul)

You might also like
Comments
Loading...