Ini Alasan Gubernur Banten Tidak Ikut Divaksin

Serang,(14/01/2021)Satubanten.com –Hari ini beberapa penjabat Se-Banten melakukan vaksinasi, tetapi ada yang berbeda dimana Gubernur Banten Wahidin Halim tidak termasuk dalam daftar penerima vaksin Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh   Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah diamana ia menyatakan ada belasan pimpinan daerah yang bakal divaksin Covid-19 besok. Namun, nama Gubernur.

“Ada 11 orang (yang suntik vaksin Covid-19), 8 kabupaten kota, Tetapi nama seperti Pak Sekda. Pak Gubernur dan Pak Wakil tidak ada,” ungkap Arief.

Tidak hanya itu saja dikabarkan juga Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin juga namanya tidak masuk dalam daftar orang yang disuntik vaksin Covid-19 esok.

“Pak wakil juga enggak termasuk. Kita dapat jatah tahap pertama termin kedua,” ujarnya.

Meski namanya tidak tercantum dalam nama penerima vaksin tetapi Gubernur Banten tetap hadir dalam kegiatan kali ini di Pendopo Bupati Tangerang.

Dari informasi yang didapat alas an dari Gubernur tidak dapat di vaksin adalah vaktor usia dan nantinya Wahidin Halim akan meneriman vaksin Pfizer sekira Maret-April 2021.

Perlu diketahui bahwa batasan usia penerima vaksin Sinovac adalah 60 tahun dan pada saat ini Gubernur Banten berusia 66 tahun yang menyebabkan ia tidak bisa menerima vaksin tersebut.(MHS/SBS)

 

You might also like
Comments
Loading...