Ingat Pengorbanan Ayahnya , Dul Jaelani Menangis Saat Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Selangor (3/2/2019) Satubanten.com – Konser reuni Dewa 19 digelar,di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia.  Sabtu (2/2) tetap berlangsung meriah meski tanpa Ahmad Dhani. Putra bungsu, Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani yang menggantikan posisi ayahnya tampak emosional dan meneteskan air mata saat membawakan salah satu lagu Dewa 19.

Tak hanya Dul Jaelani, putra sulung Ahamd Dhani pernikahan dengan Maia Estianty, Al Ghazali juga terlihat hadir untuk menyanyikan konser tersebut. saat konser, kedua putra Ahmad Dhani tersebut menitikkan air mata. Al tertangkap kamera menangis pilu dalam acara konser semalam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan penonton di akun Instagramnya. Bahkan Dul Jaelani juga tak ketinggalan menguggah momen tersebut.

Dul Jaelani yang bertindak sebagai keyboardis tak kuat menahan tangis saat yang saat itu sebagai keyboardis juga meneteskan air mata saat mulai menyanyikan Cinta Kan Membawamu Kembali dan Hadapi dengan Senyuman.

Meski Dul terlihat meneteskan air mata, namun ia tetap profesional dalam mengiringi lagu-lagu yang dilantukan dalam konser tersebut.

“Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda” tulis Dul Jaelani dalam Akun Instagramnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...