Informasi Soal Kabar Raisa Melahirkan Anak Pertama Akan Disebar Melalui Medsos Raisa dan Hamish

Jakarta, (13/02/2019) Satubanten.com,- Pertanyaan soal kelahiran anak Raisa dan Hamish Daud masih belum juga terjawab hingga pagi ini. Namun, tanda tanya tersebut sepertinya menuju titik terang. Pasalnya, dari pantauan langsung di rumah sakit yang diprediksi menjadi tempat kelahiran sang pelantun lagu Could It Be Love kurang lebih memberikan sedikit petunjuk.

Kabarnya, Raisa telah resmi menjadi seorang ibu usai melahirkan sang jabang bayi pada Selasa (12/2) dini hari. Persalinan dilakukan di sebuah rumah sakit khusus ibu dan anak di kawasan Jakarta Selatan.

Kepastian kabar kalau penyanyi Raisa Andriana telah melahirkan anak pertamanya belum terkonfirmasi. Penggemar pun bertanya-tanya.

Sang Manajer Matthew Manderos melalui pesan whatsaap mengungkapkan jika mengenai kabar itu akan sampaikan langsung oleh Raisa dan Hamish melalui sosial media keduanya.

Hi. Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatian nya,” tulis Matthew, Rabu (13/2/2019).

Dalam akun instagram Raisa dan Hamish juga telah dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya ini.

Kabari ini pertama kali diketahui setelah manajer dari Hamish Daud, Vitalia Ramona mengunggah postingan Instagram story.

Postingan itu mengisyaratkan bahwa Raisa telah melahirkan anak pertamanya. (SBS/Amel)

You might also like
Comments
Loading...