Indonesia memburu Kemenangan Perdana Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta, (07/06/2021) – Satubanten.com- Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di matchday ketujuh Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB. Laga itu disiarkan langsung oleh SCTV. malam WIB.

Tim Merah-Putih di laga ini bertindak sebagai tim tandang meski bermain di tempat netral.
Skuad Garuda masih memburu kemenangan perdana. Dalam laga sebelumnya, Indonesia baru saja menggapai poin pertama. Tim Merah-Putih bermain imbang 2-2 dengan Thailand.

Sementara Vietnam, menang atas UEA dengan skor 1-0. Laga itu berlangsung di Stadion My Dinh pada 14 November.

Vietnam saat ini ada di posisi pertama klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Golden Star Warriors mengumpulkan 11 poin hasil 5 kali bertanding. Sedangkan Indonesia ada di posisi terbawah klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G dengan koleksi 1 poin.

Dari sisi head to head, Indonesia tercatat masih unggul dari Vietnam. Dalam catatan 11v11, sudah ada 24 pertandingan antara Indonesia vs Vietnam di semua ajang.
Indonesia menang 9 kali, imbang 9 kali, dan 6 kali menelan kekalahan. Pada pertemuan terakhir, Indonesia kalah 1-3 dari Vietnam dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Bali, pada 15 Oktober 2019.

Dalam laga itu, gol Indonesia dicatatkan oleh Irfan Bachdim. Sementara balasan Vietnam dibukukan oleh Do Duy Manh, Que Ngoc Hai, dan Nguyen Tien Linh. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...