Indonesia Loloskan Lima Wakilnya Ke Babak Delapan Besar Indonesia Open 2019

Jakarta, (19/07/2019)- Satubanten.com-  Indonesia menyisakan Lima wakil yang lolos ke babak delapan besar Indonesia Open 2019. Untuk nomor ganda putra mengirim wakil terbanyak dengan tiga pasangan.

13 wakil Indonesia bertarung pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Kamis (18/7/2019). Akan tetapi hanya lima yang sukses mengatasi lawan-lawannya.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil pertama yang mengamankan tiket perempatfinal. Pasangan tersebut menang mudah atas ganda non-unggulan dari Jerman, Mark Lamsfuss/Marvil Seidel. The Daddies, julukan fans bulutangkis kepada Hendra/Ahsan, yang menang 21-16, 21-17 dalam tempo 30 menit.

Langkah Ahsan/Hendra disusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka memastikan tempat di babak delapan besar usai mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India dengan skor 21-15, 21-14.

Hasil positif juga diraih ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tampil meyakinkan saat menghadapi pemain Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Mereka mengalahkan pasangan Taiwan itu dua gim langsung 21-12, 21-11 dalam tempo 33 menit.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya tunggal putra wakil Indonesia yang sukses memastikan tempat di babak delapan besar Indonesia Open. Setelah Dia menumbangkan tunggal putra dari Denmark Hans-Kristian Vittinghus.

Hal yang sama juga dialami sektor ganda campuran yang menyisakan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Mereka menang atas pasangan ganda campuran Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, dua gim langsung 21-14, 21-18 dalam tempo 34 menit. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...