Ikut Dukung Tolak RUU RKUHP, Awkarin Bagikan 3.000 Nasi Kotak Untuk Para Aktivis Mahasiswa

Jakarta (26/09/2019) SatuBanten. News – Siapa yang tak kenal dengan selebgram cantik dan kerapkali berpenampilan nyetrik, bernama Karin Novilda yang akrab disapa Awkarin baru-baru ini membuat warganet kagum dengan keikutsertaannya dalam aksi Selasa kemarin (24/9/2019) bersama ribuan mahasiswa lainnya Awkarin ikut berdesak-desakkan demi menolak RUU KPK dan RUU KUHP.

Bukan hanya itu, Awkarin juga membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa yang ikut aksi.

“Agenda hari ini di depan Gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, tolak dan batalkan RKUHP. Dan sepertinya semua kerjaanku harus di tunda demi mengantarkan makanan untuk mahasiswa  yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan,” tulis @awkarin

Selain mendapatkan banyak komentar positif, ternyata aksinya membagikan nasi kotak itu tak luput dari komentar negatif dari netizen, ada yang berkomentar bahwa aksi @awkarin ini hanya pencitraan.

@awkarin pun melalui Instagram pribadinya menanggapi hal tersebut.

“Pencitraan, carmuk, pahalanya nggak dapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya, awokwkwowkkwkwkwk,” tulis Awkarin seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram, Rabu, (25/09/2019).

“Sini aku kasih tahu, Bodo amat, nggak peduli, tujuannya nggak cari sanjungan nggak nyari pahala juga,” lanjut Awkarin.

Awkarin pun mengaku bahwa ia hanya mencoba memaksimalkan potensinya sebagai seorang influencer.

“Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas,” katanya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...