Ifan Seventeen Unggah Foto Terakhir Bersama Istrinya Sebelum Tsunami Menerjang

Jakarta (30/1/2019) Satubanten.com – Lebih dari satu bulan musibah tsunami menerjang Selat Sunda. Ratusan orang menjadi korban meninggal dalam musibah tersebut, tak terkecuali Ifan, vokalis Grup band Seventeen.

Ia kehilangan semua teman-teman personil band-nya serta istri tercinta, Dylan Sahara, dalam musibah itu. Ifan mencoba berusaha untuk bangkit, namun rasa rindu terhadap almarhum istrinya kadang masih menyelimutinya.

Rasa rindu Ifan kepada Dylan agak sedikit terobati karena ia baru saja menemukan sebuah foto kenangan terakhir bersama sang istri sebelum tsunami menerjang kawasan tanjung Lesung, yang didapatkan dari kartu memori kamera milik mendiang Andi, Drummer Seventeen.

Ifan pun langsung mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya @ifanseventeen, Selasa (29/1).

“Melalui KUASANYA, Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi. Ternyata sebelum kepergiannya pun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu,” tulis Ifan dalam akun Istagramnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Ifan yang mengenakan kaus berwarna hitam, dan Dylan yang menggunakan busana atasan warna hijau, tengah duduk mesra berdampingan.

“Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara,” lanjut Ifan.

Rencananya kartu memori kamera milik Andi yang berisi foto dan video yang tersisa dari kamera milik Andi itu akan dikumpulkan untuk dibuatkan sebuah film dokumenter tentang perjalanan karier Seventeen.

“Ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen. InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara,” pungkasnya.

You might also like
Comments
Loading...