Idepreneurs Selenggarakan Workshop Untuk Pengusaha Muda

Jakarta (7/10/2019) Satubanten.com,- 8 Oktober 2019 Bertempat di Cafe Brew & Bowls, IDE INDONESIA ENTREPRENEURS menyelenggarakan pelatihan berbagai bidang seperti coffee knowledge, flower arrangement, public speaking, law and tax.

Coffee class dibawakan oleh kolaborasi dari Alex Surya (Coffee Universe) Ronald AP (Triple Jack Coffee House), dan juga Yulianto (KOPI KOBI) yang mengajarkan proses roasting, cupping sampai cara penyajian kopi dengan teknik manual brew.

Law & Tax class diisi oleh Ryan Prasetyo (Rptax) Pengacara Daniel, Rudolf (RJD & Partners) dan Jono Yeo (Yeo&Co) membawakan salient features of commercial contract.

Sepri S Wanto (KPM) mengajar public speaking untuk mempertajam kemampuan para pengusaha muda berbicara didepan publik. Sementara itu anggota wanita Idepreneurs mendapatkan ilmu merangkai bunga yang dibawakan oleh Jesslyn dan Verennia dari Pola Studio.

Ketum Idepreneurs Prianto Indra mengatakan, Acara workshop ini merupakan agenda tahunan yang disiapkan oleh pengurus Idepreneurs.

“Tidak hanya kumpul ide coffee time (istilah untuk kopdar idepreneurs), kita juga buat acara untuk upgrade skill member yang sudah bergabung, seperti yang diketahui sahabat preneurs banyak sekali pengusaha atau profesional sukses diantara member Idepreneurs, mereka dapat menjadi sarana untuk kita belajar atau mendapatkan informasi untuk usaha kita”, kata Prianto Indra di sela kata sambutanya.

Sementara itu Tan Alvin anggota surabaya dan Adrian L anggota bandung, berharap kegiatan ini juga bisa dilakukan di kota lain, agar ilmu yang dibagikan dapat dinikmati juga oleh anggota yang ada di luar kota selain Jakarta dan Tangerang. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...