Icardi Bahagia Inter Milan Bungkam Spurs

Milan (19/08/2018) Satubanten.com – Inter Milan mendapatkan hasil positif setelah Menang dramatis 2-1 atas tamunya Tottenham Hotspur apad laga Grup B liga Champion 2018/19, Selasa (18/9) malam Wib. Kapten Nerazzuri, Mauro Icardi mengaku gembira dan memuji kerja keras rekan setimnya.

Kemenangan Inter didapat dengan dramatis. Setelah sempat tertinggal lebih dulu, Inter membuat comeback dengan dua gol di lima menit terakhir pertandingan.
Christian Eriksen mencetak gol pembuka di menit ke-53. Tuan Rumah Inter yang sempat kaget dengan dengan gol tersebut berusaha bekerja keras di sisa laga. Keberuntungan akhirnya memihak Inter, gol balasan datang melalui aksi Icardi di menit ke-86 dan Matias Vecino menyempurnakan kemenangan di waktu injury time menit 90+2.

Icardi pun merasa kemenangan tersebut membuktikan bahwa Inter sebenarnya adalah tim kuat. Dia percaya kemenangan ini akan membantu mengangkat moral skuat Inter yang terseok-seok di Liga Serie A.

“Kami tahu kami adalah tim kuat dan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun, kami sudah menunggu pertandingan ini selama tiga bulan dan kemenangan ini memberi kami kekuatan untuk liga,” Kata Icardi di football italia.

“Pertandingan seperti itu, di Liga Champions, memberi anda begitu banyak (kepercayaan diri) tetapi satu pertandingan tak berarti apa pun, kami harus tetap tenang.” tuturnya (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...