Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia

Jakarta (18/03/2019) Satubanten.com,- Rohana, ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), meninggal dunia di Pekanbaru pagi tadi. Rohana sempat dirawat di RS Sansani, Pekanbaru.

Jenajah Ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS) langsung dibawa ke Kampung halamannya di Silau Laut Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, dari Pekanbaru, Riau, Senin (18/3/2019).

Menggunakan ambulans, rombongan berangkat dari Rumah Sakit Sansasi, Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru sekira 08.15 WIB menggunakan jalur darat.

Tidak terlihat Ustaz Abdul Somad berada di tengah banyak orang yang datang membesuk Ibundanya, Hajjah Rohana di RS Sansasi, Pekanbaru.

Suasana begitu ramai, ratusan orang kerabat dan masyarakat serta sahabat berdatangan melepas kepergian ambulans ke Silau Laut Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Perjalanan menuju Silau Laut juga diawasi oleh pengamanan pihak kepolisian.

Belum ada pernyataan resmi dari keluarga UAS menjelang ibundanya diberangkatkan ke Silau Laut.

Edward salah satu tetangga dari Ibunda Ustad Abdul Somad mengatakan, subuh saat dibawa ke Rumah Sakit, Ibunda UAS Hj Rohana mengeluhkan sakit ringan.

Pusing-pusing hingga dicoba dibawa ke Rumah Sakit Sansani.

“Subuh tadi masih ikut shalat Subuh. Tiba-tiba beliau mengeluhkan sakit ringan. Akhirnya langsung di bawa ke Rumah Sakit,” ungkap Edward.

“Semalam pun beliau masih sehat. Tiba-tiba subuh ini mengeluhkan pusing,” tambahnya.

Jenazah ibunda Abdul Somad akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara pada hari ini. Sederet doa dan ucapan duka cita diberikan kepada Sang Ustad. Atas seluruh doanya, Ustad Somad sampaikan rasa terima kasih tak terhingga. (SBS/Tha)

You might also like
Comments
Loading...