Ibunda Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Satubanten.com – Kabar duka datang dari musisi kenamaan tanah air, Melly Goeslaw yang sedang berkabung karena ibundanya, Ersi Sukaesih meninggal dunia. Ersi Sukaesih meninggal dunia pada hari Minggu, 11 Januari 2015 pukul 18.37 WIB.

Lewat akun Instagram miliknya, @melly goeslaw, istri dari Anto Hoed itu mengabarkan jika ibundanya telah berpulang ke sisi Allah SWT. Melly juga meminta maaf kepada semua orang atas segala salah dan dosa – dosa yang pernah sengaja maupun tidak sengaja dilakukan oleh ibundanya tersebut. Melly juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan tangannya sedang menggenggam erat tangan ibundanya semasa dirawat di Rumah Sakit Internasional Bintaro.

“Innalilahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang kehadapan Allah SWT ibu dan eyang kami Ersi Sukaesih, pada hari ini Minggu 11 Januari 2015 pukul 18.37 di RSIB, Insya Allah beliau diterima dan ditempatkan di Surga Allah yg paling indah, maafkan kesalahan dan dosa2 beliau. Terimakasih untuk semua doa yang dipanjatkan untuk ibu kami.” ucap Melly Goeslaw.

Melly adalah anak dari pasangan Ersi Sukaesih dan musisi legendaris Indonesia, Melky Goeslaw. Belum ada kabar lebih lanjut kapan dan dimana jenazah ibunda Melly akan dikebumikan. Besar kemungkinan akan disandingkan dengan makam Melky dan juga anaknya yang  lain, Tansa Goeslaw di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (B02/sdm)

You might also like
Comments
Loading...