IAIB Tebar Ratusan Paket Daging Qurban

Serang, Satubanten com- Pada momentum Idul Adha tahun ini, Institut Agama Islam Banten (IAIB) menggelar kegiatan pemotongan hewan qurban dengan 1 ekor Sapi, dan 2 ekor kambing.(21/07)

Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. H. Moh. Ali, M.Si selaku panitia qurban kampus IAIB.
“Alhamdulillah, pagi tadi kami dari panitia qurban IAIB telah melaksanakan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di tempat pemotongan hewan di daerah pakupatan. Ada 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” Katanya.

Ia juga menambahkan bahwa daging hewan qurban tersebut setelah dipotong dan ditimbang berhasil dibuat sebanyak 152 paket.
“Ada 152 paket qurban yang terdiri dari 132 paket qurban dari IAIB, dan 20 paket qurban dari Kesra Pemerintah Provinsi Banten yang dibagikan ke masyarakat sekitar kampus, seperti Office Boy kampus, security, tukang parkir, pedagang kaki lima, dan lain-lain,” Ungkapnya.

Dr. H. Ali berharap kegiatan qurban ini membawa keberkahan bagi semuanya.
“Semoga membawa keberkahan buat semua yang berqurban dan yang menikmati dagingnya. Aamiin,” Tutupnya.

Dalam prosesi pembagian paket hewan qurban tersebut turut hadir Rektor IAIB yang saat ini dipimpin oleh Prof. Dr. H. Suparman Usman, SH. yang merupakan rector generasi kedua setelah Prof. Dr. KH. Wahab Afif, MA. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...