Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

HUT SSB Forsi Tunggal, Subadri: Sepakbola Sebagai Ajang Silaturahmi

Walantaka (08/12/2019) SatuBanten. News – Grand final pertandingan bola HUT SSB Forsi Tunggal berlangsung meriah dan warga terlihat antusias untuk menyaksikan pertandingan. Hal tersebut terlihat pantauan wartawan SatuBanten. News area lapangan hingga halaman rumah warga dipenuhi oleh masyarakat, pedagang hingga kendaraan.

Bahkan ada beberapa warga yang naik keatas genting rumah karena tidak mendapat tempat disekitar area lapangan untuk menonton. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, didampingi oleh Ketua KONI Kota Serang, Deni Arisandi.

Kedua tim yang bertanding pada saat itu, yaitu Kancil Putih FC melawan Persic FC. Kegiatan ini digelar selama tiga bulan dan diikuti oleh sebanyak 124 tim sepakbola yang bertanding. Selama itu, Kancil Putih dan Persic FC berhasil memanjat tangga kemenangan satu persatu, hingga akhirnya dipertemukan dalam laga grand final yang digelar di lapangan Pipitan, Walantaka.

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, mengaku sangat puas dengan pertandingan yang dibawakan oleh kedua kesebelasan ini. Menurutnya, pertandingan ini berjalan dengan adil dan semua tim mengeluarkan seluruh kemampuannya.

“Pemkot Serang sangat mengapresiasi dan berbangga hati atas terselenggaranya agenda ini. Karena selain bertanding, dengan adanya pertandingan sepakbola ini dapat mengeratkan tali silaturahmi di antara masyarakat,” ujarnya seusai acara, Minggu (8/12).

Ia mengatakan, selain silaturahmi pertandingan tersebut juga baik untuk mendorong masyarakat agar dapat terus menjaga kesehatan dengan berolahraga, salah satunya dengan bermain sepakbola. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...