HUT Bhayangkara Kapolda Banten Ziarah ke Makam Pahlawan

Serang (01/07/2019) Satubanten.com,- Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir bersama jajaran pejabat Polda Banten melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Banten, Senin (1/7/2019). Tomsi yang berlaku sebagai Inspektur upacara tersebut mengatakan, kegiatan ini serangkaian dengan Perayaan Hari Jadi Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018.

Tomsi menuturkan, ia tidak menggelar upacara besar besaran yang terpusat dalam perayaan hari jadi Bhayangkara ini. Pasalnya, kata dia, Polri habis berkonsentrasi dengan hajatan besar nasional, yakni mengamankan Pemilihan Presiden.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan itu dilakukan untuk mengenang para pahlawan.

“Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ciceri untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ujarnya.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Tomsi berharap agar anggota Polri jangan pernah lelah untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian.

“Sebagai anggota Polri, kita semakin dipercaya oleh masyarakat, ini harus terus di pertahankan bahkan terus di tingkatkan,” tutupnya (SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...