Humas RSUD Berkah Pandeglang dr. Hubes Jenguk Puteri Dari Wartawan Yang Terbaring Sakit

Pandeglang, (10/06/2021)- Satubanten.com-  Ketua Humas RSUD Berkah Pandeglang dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes menyempatkan menjenguk puteri salah satu dari wartawan Pandeglang, yang tengah sakit di IGD RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (10/6).

Dalam kesempatan tersebut dokter yang akrab di sapa dr.Hubes menyampaikan keprihatinannya serta mendoakan keluarga wartawan Bungasbanten.id puteri dari Agus Ibrohim (Abro) yang tengah terbaring sakit.

“Semoga lekas sembuh ya Neng, semoga sehat kembali seperti sediakala untuk puteri dari kang Abro Bungasbanten,” ujar dr.Hubes seraya mendoakan saat berkunjung ke IGD RSUD Berkah Pandeglang.

dr.Hubes juga menyampaikan bahwa baginya wartawan bukan hanya mitra kerja bagi Humas, melainkan sudah seperti saudara. “Berarti keluarga wartawan juga sudah seperti saudara,” ungkap dr.Hubes.

Sementara, Abro orang tua dari pasien Hera (20), menyampaikan apresiasi atas jiwa sosial dari kepala Humas RSUD Berkah Pandeglang dengan cepat merespon keberadaanya di RSUD Berkah.

“Terimakasih pak dokter Hubes, semoga RSUD Berkah bisa lebih baik lagi ditangan  pak dokter Hubes,” ungkap Abro yang juga sebagai wartawan Bungasbanten.

Abro menilai, pelayanan RSUD Berkah sekarang ini sudah lebih baik dari pada sebelum-sebelumnya. “Semoga RSUD Berkah terus dapat meningkatkan pelayanannya agar lebih baik lagi,” tutup Abro.  (CUM/SBS)

You might also like
Comments
Loading...