Hujan Sebentar Kota Serang Dikepung Banjir

Serang, (26/06/2017) Satubanten.com – Sejumlah jalan di Kota Serang tergenang air yang cukup tinggi setelah diguyur hujan beberapa saat. Genangan air tersebut terjadi di beberapa titik di wilayah Kota Serang.

Salah satunya di Ciceri, tepat di depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin. Sehingga membuat kemacetan Akibat genangan yang cukup tinggi, sekitar 10 sampai 15 centimeter (cm) dari arah Jl. Jendral Sudirman menuju Jl. Ahmad Yani.

Selain di titik tersebut, genangan pun terjadi di Jalan Mayor Syafe’i, arah Cilegon. Genangan air tersebut cukup tinggi hingga sebetis orang dewasa, yang mengakibatkan sejumlah kendaraan terutama sepeda motor mogok.

“Sampe tengah tadi tiba-tiba mati mesinnya. Mudah-mudahan masih bisa hidup lagi. Ini knalpot kemasukan air,” kata Septian seorang pengguna jalan yang mengalami mati mesin.

Kemudian di Jalan Kelapa Dua, Kagungan Serang, genangang air mencapai selutut orang dewasa. Sehingga beberapa mobil sedan harus berputar arah, karena banjir yang cukup parah.

Menurut Jamhari (58) seorang warga yang juga rumahnya tergenang air mengatakan, jika saluran air yang terdapat di lokasi tersebut mampet. “Jangankan hujan, cuaca panas aja disini airnya tergenang. Selokannya mampet, udah lama belum ada perbaikan,” katanya. (SBS/Q)

You might also like
Comments
Loading...