Hujan Lebat, Dua Mobil Hantam Pembatas Jalan

Serang (16/05/2019),  Satubanten.com – Hujan lebat sering kali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Seperti yang dialami oleh Sahroni (bukan nama asli), Rabu (15/5) malam pukul 20.30 WIN. Mobil yang dikendarainya ringsek setelah menghantam pembatas jalan di area depan markas Kopasus Serang.

Sahroni mengaku tidak melihat adanya pembatas jalan karena kondisi hujan lebat. Meski berkendara dalam kecepatan 40km/jam, kap mobil Avanza bernopol A 1694 FC yang dikendarai Sahroni ringsek.

“Tadi perasaan saya bawa di kecepatan 40. Waktu nabrak tadi juga ngga sadar tahu – tahu bunyi. Cuman harusnya orang 40 kan ngga kenceng, tapi katanya orang-orang banyak yang denger bunyinya,” tutur Sahroni.

Sahroni bukan pengendara satu-satunya yang mengalami kecelakaan malam itu. Jarwo (bukan nama asli)  juga mengalami kecelakaan yang sama di lokasi tersebut, 15 menit setelah kecelakaan yang dialami Sahroni. Mobil yang dikendarai Jarwo menghantam pembatas jalan yang miring bekas hantaman Mobil Sahroni.

“Tadi saya berkendara kecepatan antara 50an. Ngga lihat kan orang lagi hujan. Tahu-tahu itu pembatas jalan yang biasanya lurus ditengah ada yang miring. Kehantamlah sama roda kanan yang depan itu. Makanya itu kena stir bang depan yang sebelah kanan,” tutur Jarwo.

Body Mobil Jazz dengan nopol A 1200 BN yang dikendarai Jarwo memang terlihat tidak mengalami kerusakan. Hanya bagian shaft stir patah akibat menghantam pembatas.

Sahroni sedianya yang melaju dari Cikande sedianya akan melakukan COD di area Alun-alun Kota Cilegon. Awalnya ia berniat lewat Tol namun urung karena harus singgah di daerah Serang. Namun sial menimpa Sahroni dalam perjalanan menuju Cilegon.

Sedangkan Jarwo melaju dari arah Cilegon dan hendak pulang ke daerah Sumur Pecung. Namun mobilnya akhirnya tertimpa nasib sial malam itu.

Meski mengalami kerusakan yang cukup serius, namun kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Alhamdulillah sih nggak ada yang luka parah pengendaranya mas. Cuma yang ini kayaknya batal THRan, soalnya udah kebayang bakal kesini (buat perbaikan Mobil) semua THR nya,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...