Hujan Badai Melanda Serang, BPBD Berikan Bantuan

Serang (14/11/2019) SatuBanten. News – Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, bersama Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBD) Kota Serang dan Tagana meninjau langsung lokasi terdampak hujan disertai angin dan petir. Ia pun membawa bantuan logistik dan tenda, untuk warga yang rumahnya hancur. Mulai lokasi di Tembong, Kelurahan Karundang dan Kelurahan Banjarsari. Rabu, (13/11).

Dalam kesempatan yang berbeda secara eksklusif wartawan SatuBanten. News wawancara BPBD Kabupaten Serang Pelaksana Harian Crisis Centre Jhony.E mengatakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa akibat dari hujan badai yang menerpa wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan Bilboar yang roboh di wilayah Kota Serang.

“Untuk sementara di wilayah Kabupaten belum ada laporan mengenai dampak dari Cuaca Ekstrem, semoga saja masih aman,” katanya saat di temui di kantor BPBD Kabupaten Serang, Rabu (13/11).

Kendati demikian pihaknya melakukan pemantau cuaca di beberapa wilayah Kabupaten Serang sempat diguyur hujan angin disertai dengan petir terutama untuk wilayah Kabupaten Serang Timur dan Selatan. “Setalah diwilayah ini (Serang Timur dan Selatan) redah baru di Kabupaten Serang Barat mulai hujan, tetapi untk saat ini kondisi masih aman,” katanya.

Untuk informasi BPBD Kota Serang beserta Tagana dan Damkar Kota Serang membangun tenda sementara, guna menjadi tempat bermalam hingga rumah tersebut kembali dibangun. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...