Hotman Ungkap Dewi Persik Belum Bayarkan Honornya dalam kasus bersama Rosa Meldianti

Jakarta, (18/12/2018) Satubanten.com – Perseteruan Penyanyi Dangdut Dewi Persik dengan keponakannya sendiri Rosa Meldianti semakin memanas, sampai Dewi menyewa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Kini Hotman blak-blakan bongkar Dewi Persik belum membayarnya untuk membantu kasusnya dengan Rosa Meldianti, keponakannya.

Pengakuan Hotman Paris soal Dewi Perssik belum membayarnya terakit kasus dengan Rosa Meldianti itu terungkap dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Pedangdut Dewi Perssik sempat menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat melakukan somasi terbuka kepada Rosa Meldianti yang tak lain adalah keponakannya.

Hal tersebut lantaran Rosa Meldianti telah menyinggung tantenya dengan menyebut beberapa bagian tubuh Dewi Perssik adalah KW atau tidak asli. “Sebenernya Dewi Perssik itu saya nggak ikutan, anak buah saya yang aktif, saya nggak ikutan,” jelasnya.

Hotman mengatakan bahwa Dewi selalu menyakan perihal berapa jumlah uang honor untuk hotman, Namun pengacara kondang itu menahan Depe untuk memberikan imbalannya. (SBS/ULMA)

You might also like
Comments
Loading...