Horison Forbis Hotel Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Cilegon Center Mall

Cilegon, ( 15/12/2018 )- SatuBanten.com- Horison Forbis Hotel  kembali menggelar kegiatan donor darah dalam rangka Horison Peduli. Sabtu (15/12) acara sosial ini dilaksanakan di Cilegon Center Mall (CCM) Kota Cilegon. Selanjutnya darah tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang.

Kegiatan donor darah ini merupakan hasil kerja sama Horison Forbis Hotel Cilegon bersama Yayasan Metropolitan Peduli dan Cilegon Center Mall.

General Manager Horison Forbis Hotel, Chrisnadi dalam sambutan nya mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Horison Peduli, dan juga ini merupakan program dari Corporate Social Responsibility (CSR) Horison yang serentak diadakan di seluruh Indonesia di 52 unit Horison dari sabang sampai merauke.acara tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan bisa tiga kali dalam setahun.

“Melalui kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan ini, kami sering adakan di hotel, tapi untuk saat ini kami adakan diluar hotel contoh nya seperti ini yang di adakan di Mall. Kami juga berharap dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain karena setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan,” jelas Chrisnadi.

Peserta donor darah yang berpartisipasi di acara tersebut dari berbagai kalangan, diantaranya ada anggota TNI, karyawan Cilegon Center Mall dan masyarakat umum.

Menurut Public Relation Manager Horison Forbis Hotel Nita Basarah ‘’Untuk kegiatan kali ini kami targetkan sebanyak 100 pendonor, Alhamdulillah sekarang sudah 98 pendonor yang mendaftar akan tetapi 24 pendonor ditolak untuk mendonorkan darahnya karena tidak memenuhi syarat, dan saat ini paling banyak golongan darah O dan B yang mendonorkan dan mudah-mudahan target kami tercapai bisa mendapatkan 100 pendonor,’’tutup Nita. ( Sbs/011 )

You might also like
Comments
Loading...