Hingga Menimbulkan Kecelakaan, Warga Lopang Keluhkan Jalan Rusak Parah

Serang (13/02/2020) SatuBanten.com – Warga Lopang keluhkan akses jalan poros kota yang digunakan sehari-hari menuju sekolah dan Kantor Kelurahan Lopang rusak parah. Menurut Yenita, seorang siswi di SMPN 3 Kota Serang jalan tersebut rusak sudah 2 tahun lalu, dan tidak ada perbaikan hingga sekarang.

“Jalan ini salah satu akses jalan yang banyak digunakan oleh masyarakat dan peserta didik menuju 1 instansi pemerintah dan 4 Sekolah yaitu Kelurahan Lopang, SMPN 3 Kota Serang, SDN 17 Korset, SDN Kota Baru dan SDN Kilang Cilik. Sudah 2 tahun ini rusak dan tidak ada perbaikan,” ujarnya, Kamis (13/02).

Dengan kondisi jalan rusak tersebut ditambah minim penerangan jika malam hari, Yeni mengaku di jalan tersebut kerap terjadi kecelakaan kendaraan bermotor yang terperosok ke lubang karena gelap.

“Sering terjadi kecelakaan karena kan banyak lobang-lobang dengan air menggenang, apalagi ditambah minim penerangan di malam hari, makin menambah kerawanan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yeni dan warga mengharapkan pemerintah Kota Serang bisa merespons dan memperbaiki jalan akses utama masyarakat itu.

“Kepada pemerintah Kota Serang, khususnya Pak Wali, kami ingin jalan akses kami diperbaiki. Supaya kami bisa dengan lancar melakukan aktivitas,” tandasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...