Hindari Hura-hura, Pevita Pearce Isi Liburan Tahun Baru dengan Umroh

Satubanten.com – Pevita Pearce tak ingin menyia-nyiakan liburan akhir tahun ini dengan hal yang bersifat hura-hura, namun gadis itu berencana untuk menjalankan ibadah umroh. Tepatnya hari ini, Senin (22/12) Pevita Pearce bertolak ke tanah suci.

Tak sendirian, Pevita juga mengajak ibu dan kakaknya untuk melakukan ibadah haji kecil itu. Rencananya ia akan menghabiskan tahun baru juga di tanah suci, sebab jadwal perjalanan umroh yang ia ambil adalah 3 pekan.

Selama di tanah suci, Pevita mengakui akan melakukan semua kegiatan ibadah dengan baik termasuk juga mengenakan hijab. Memakai hijab di tanah suci apalagi dalam pelaksanaan ibadah umroh memang diharuskan, sehingga ia dengan senang hati melakukannya.

Saat ditanya apakah ia akan terus memakai hijabnya hingga sepulang umroh kelak, gadis pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu tak bisa memastikan. Yang penting ungkapnya, ia ingin beribadah dengan baik dulu selama umroh dan mendekatkan diri pada Alloh SWT. Ia juga berharap keberkahan dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah tersebut. Ini adalah umroh pertamanya sehingga Pevita Pearce tak ingin melakukan kesalahan. [b02]

You might also like
Comments
Loading...