HIMAGUNA Gelar Mubes ke-6

Lebak, (25/06/2018) SatuBanten News – Himpunan Mahasiswa Gunung Kencana (HIMAGUNA), telah mengadakan Musyawarah Besa ke-6 bertempat di Saung Baca Tarik Kolot Gunung Kencana, Minggu (24/6) yang mengusung tema “Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi yang Demokratis”.

Sekretaris Umum HIMAGUNA Andri Wiguna mengatakan terselenggaranya Mubes ini diharapkan dapat memacu mahasiswa gunungkencana untuk lebih responsif dalam menampung aspirasi masyarakat.

“HIMAGUNA merupakan organisasi primordial tingkat kecamatan yang berdiri tahun 1998 atas inisiasi beberapa mahasiswa gunungkencana yang melihat kondisi pendidikan masyarakat Gunungkencana waktu itu sangat jauh tertinggal,” ujar Andri.

Lebih lanjut Ketua Umum HIMAGUNA Usep mengatakan selama 1 periode kepengurusan sudah banyak yang ditorehkan, diantaranya mengadakan bakti sosial korban bencana alam, khitanan gratis, donor darah, membantu masyarakat yang sakit dan tidak mampu, pengabdian mengajar sekolah yang kurang tenaga pengajar dan sosialisasi pentingnya pendidikan.

“Kedepannya semoga kepengurusan selanjutnya dapat lebih solid berperan aktif mendharmabaktikan tri dharma perguruan tinggi sesuai dengan tujuan organisasi,” pungkasnya.

Pada Mubes ke-6 HIMAGUNA ini terpilih saudara Randi Nuryana mahasiswa STKIP Setia Budhi Rangkasbitung sebagai ketua umum HIMAGUNA Masa Juang 2018-2019. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...