Hilang Seharian, Bocah Yang Pamit Mancing di Sawarna Ditemukan Meninggal Dunia

Sawarna (14/05/2020), Satubanten.com – Setelah melakukan pencarian seharian, bocah yang hilang di Sawarna akhirnya ditemukan. Bocah tersebut ditemukan di sekitar Bendungan Kicau dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang bocah berusia 7 tahun bernama Reja hilang setelah pamit memancing bersama kawannya, Aji. Reja pamit pulang sekitar jam 3 karena sakit gigi. Namun hingga petang, Reja belum kembali ke rumah.

Warga dan Tim Basarnas kemudian melakukan pencarian hingga malam hari. Hingga akhirnya Reja ditemukan sekitar pukul 23.30 WIB dalam keadaan tidak bernyawa.

BACA JUGA : Pamit Mancing, Anak 7 Tahun Di Sawarna Hilang

Owi salah seorang warga Kampung Karang Nebeng, Desa Sawarna timur yang pertama kali menemukan jenazah Reja ditemukan terganjal bebatuan.

“Saat ditemukan di sekitar Bendungan Lewi Kicau Kampung Babakan Loa jenazah berada di aliran sungai Cisawarna dalam posisi terganjal di bebatuan dan dalam keadaan luka memar di kepala,” tuturnya.

Jenazah Reja diperkirakan terjatuh dari bendungan Kicau dan terkena benturan bebatuan. Jenazah tersebut kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Gondang Rt 002 Rw 004 Desa Sawarna Kec Bayah Kabuoaten Lebak. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...