Hilang Keseimbangan, Pengendara Motor Terlindas Truk Mixer

Korban jatuh dari sepeda motor yang tidak bisa dikendalikan saat mendahului dari sisi kiri

Serang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Ahad (10/5/2020). Kali ini korban bernama Siti Maskanah (30) warga Kampung Kejayaan Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Provinsi Banten yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mulanya, korban dibonceng oleh Masduki yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol A 6316 CZ melintas di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

“Ketika sepeda motor korban melintas dari arah Serang menuju Jakarta berupaya mendahului dari sisi kiri kendaraan Truk Mixer nopol B 9264 NIN yang dikemudikan oleh Wasamsi.

“Sepeda motornya hilang keseimbangan karena diduga melintasi jalan yang bergelombang sehingga sepeda motor terjatuh ke sebelah kiri,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli.

Nahas, Siti Maskanah yang dibonceng jatuh ke sebelah kanan dan terlindas oleh roda belakang sebelah kiri kendaraan Truk Mixer tersebut.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut yang dibonceng mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Tesyar.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota.

Tesyar berpesan, agar pengendara tidak mendahului dari sebelah kiri dan selalu waspada saat berkendara. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...