Hilang Kendali, Dua Truk Saling Tabrakan di Balaraja

Balaraja, SatuBanten – Kecelakaan terjadi antara dua truk yang saling tabrak di kawasan Pos Lalu Lintas, Jalan Raya Serang, Kampung Kosambi, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat, (2/7/2021) pagi hari.

Insiden bermula saat truk dengan nomor polisi B 9182 KYV yang dikemudikan pria berinisial AJT hilang kendali saat melaju di kawasan setempat dan menabrak kendaraan di depannya.

“Truk pertama datang dari arah Cikupa menuju Jayanti, sesampainya di tempat kejadian, sopir hilang kendali dan oleng ke kanan,” kata Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman.

Sebaliknya, dari arah berlawanan, muncul truk lainnya dengan nomor polisi A 9569 ZA yang dikendari oleh SPR, hingga akhirnya kedua kendaraan pengangkut itu saling bertabrakan.

“Mobil kedua ini tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan. Dalam kejadian ini, bagian depan dari dua mobil ini ringsek dan rusak cukup parah,” ujarnya.

Bahkan, dalam kejadian itu, salah satu sopir yakni AJT mengalami luka usai terbentur bagian mobil dan kini tengah dalam penanganan medis.

“Sopir dari truk yang pertama terluka, dia luka ringan karena benturan, sekarang dibawa ke rumah sakit. Dan kini untuk kedua mobil sedang dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas, sementara satu sopir lainnya sedang dimintai keterangan,” ungkapnya. (Ero)

You might also like
Comments
Loading...