Hengkang dari Persib, Toni Sucipto Resmi Berlabuh Ke Persija

Jakarta (18/1/2018) Satubanten.com – Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain baru. Kali ini pemain belakang Tony Sucipto resmi bergabung dengan macan Kemayoran. Mantan pemain Persib Bandung ini dikontrak dengan durasi satu musim pada Kamis,(17/1) malam.

“Ya, Tony Sucipto telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Tony adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiadekata, dikutip dari Bola.net.

Persija tertarik memakai jasa Tony salah satunya lantaran Tony bisa bermain di banyak posisi.

“Ini yang istimewa dimiliki oleh Tony. Selain dia merupakan pemain berpengalaman di Indonesia, dia bisa bermain di banyak posisi,” ujar Gede.

“Ada empat posisi yang bisa dimainkan, bek tengah, bek sayap kanan/kiri dan gelandang bertahan. Ini bagus untuk Persija yang akan bermain di banyak kompetisi musim ini,” imbuhnya pengusaha asal Surabaya ini.

Bagi Tony Persija bukanlah klub asing, ia sempat membela Macan Kemayoran pada musim 2010-2011 lalu. Dan sukses mengemas dua gol dalam 24 laga yang dilakoni bersama Persija. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...