Hendak Beraksi, Pelaku Curanmor Ditangkap Warga Curug

Curug, satubanten.com – Salah seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhirnya ditangkap warga Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dan diserahkan ke Polsek Curug.

Pelaku berinisial MS berasal dari Ciladaeun, Lebak Banten ini ditangkap saat bersembunyi di sawah milik warga wilayah Desa Kadu Jaya.

Menurut pengakuan Acep (40), warga yang ikut menangkap pelaku menjelaskan, kejadian berawal dari dua pelaku beraksi di sebuah kontrakan yang dihuni Zainal (40) sekira pukul 03.30 WIB. Namun, aksi kedua pelaku itu diketahui dua warga yang kebetulan sedang melintas.

“Kedua warga itu langsung teriak maling. Teriakan itu membuat pelaku panik dan langsung kabur dengan membawa motor hasil curian. Pelakunya dua orang,” kata Acep seperti dikutip polisi saat menceritakan kronologisnya, Ahad (18/10/2020).

Melihat pelaku kabur, sejumlah warga langsung melakukan pengejaran dan bertemu dengan anggota Satreskrim Polsek Curug yang sedang berpatroli.

“Satu pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi di sawah, sementara satu pelaku belum ketangkap,” ujarnya.

Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan membenarkan, penangkap pelaku curanmor tersebut. Menurutnya, tim viper Satreskrim Polsek Curug masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Betul, satu pelaku berhasil ditangkap, berinisial MS. Sabar ya, biar kita kembangkan dulu,” singkatnya. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...