Heboh, Penjual Martabak Ditemukan Tewas

Labuan, (19/06/2018) satubanten – Warga Desa Caringin Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan bau busuk berasal dari bangunan Ruko.

Warga berinisiatif melaporkan temuan tersebut ke pihak Posko kesehatan yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut.

Petugas Posko kesehatan Puskesmas Labuan bernama Leni langsung melaporkannya ke pihak Pos Pengamanan Idul Fitri yang berseberangan dengan Pos kesehatan.

Leni mengatakan, bahwa sekitar jam 14.00 WIB pihaknya dengan timnya disertai pihak Pospam dari Polsek Labuan memeriksa ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami dan pihak Pospam dari Polsek Labuan memeriksa ke tempat kejadian perkara akhirnya diketahui bahwa bau busuk tersebut berasal dari mayat penjual martabak bernama Mahyudin,” katanya.

Sementara itu, Kompol Supandriatna Kapolsek Labuan menuturkan ke satubanten bahwa mayat Mahyudi hari ini Selasa (19/6) akan dibawa ke Puskesmas Labuan. “Mayat Mahyudi hari ini akan dibawa ke Puskesmas Labuan untuk dimandikan dan selanjutnya di bawa ke daerahnya di Tegal,” tuturnya.

Ia melanjutkan dugaan sementara Mahyudi meninggal akibat sakit menurut beberapa tetangganya, sebab pintu kontrakanya masih dalam keadaan terkunci juga ditubuhnya tidak ditemukan bekas penganiayaan.

“Dugaan sementara ia meninggal akibat sakit menurut beberapa tetangganya, sebab pintu kontrakanya masih dalam keadaan terkunci juga ditubuhnya tidak ditemukan bekas penganiayaan. Diperkirakan Mahyudi meninggal lebih dari tiga hari, sebab mayatnya sudah membengkak, pihak keluarganya telah dihubungi oleh pihak yang punya kontrakan,” jelas Kompol Supandriatna.

Hal lain dikatakan Ade tetangga korban, Mahyudi pada Jumat sore (15/6) masih jualan martabak, akan tetapi besok harinya sudah tidak kelihatan jualan.

“Jumat sore masih jualan martabak tapi besoknya udah gak kelihatan jualan seperti biasanya. Sedangkan istri korban sudah pulang kampung sebelum Lebaran,” pungkasnya. (Isum/Sbs10)

You might also like
Comments
Loading...